Paket Umroh Plus Eropa 2013

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 Oktober 2012

Paket Umroh Plus Eropa 2013 itu seperti apa sih ?


Berwisata untuk melihat kebesaran Allah dibumi ciptaanNya, mengembara kenegara-negara eropa, sungguh menggugah.
Diniatkan ibadah, meneguhkan niat bahwa semua perjalanan semata mencari ridha Allah. Berniat mencari sepenggal ilmu dan pengalaman. Berniat berjalan-jalan dibumi Allah untuk pertebal rasa kehambaaan. Berniat mempererat keharmonisan pasutri atau sekeluarga...dan berbagai macam niat baik lainnya.

Setelah melakukan Umroh di Makkah lalu bersambung perjalanan ke Eropa dan balik lagi ke Madinah untuk ziarah ke makam Rasul dan shalat di Masjid Nabawi, sungguh memperlengkap wisata muslim yang Anda pilih.



Berwisata ruhani dengan Umroh Plus Eropa 2013 mengembara ke Eropa, bukan sekedar bersenang-senang. Setelah ruhani diisi dengan ibadah ditanah suci, merasakan damainya ibadah ditanah suci. Lalu dilanjutkan menikmati kebesaran Allah di bumi Eropa.




Paket Umroh Plus ke Eropa 2013 meliputi perjalanan ke :


Jerman :
Negerinya Gothe, Bach & Beethoven dilahirkan.Romantisnya alam yang sangat indah akan menyapa siapapun pendatangnya untuk berdecak kagum. Negeri paling kreatif.Tiba di Airport Frankfurt , Dalam perjalanan Anda akan diajak singgah di kota Schaffhausen untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein yang sangat indah, Setelah itu singgah di kota Titisee untuk santap siang dan orientasi kota. Bermalam di Frankfurt atau sekitarnya.


Frankfurt-AmsterdamDengan bus pagi ini menuju Netherland , Bermalam di Amsterdam / Schipol atau sekitarnya


Amsterdam Belanda

City tour hari ini mengajak Anda ke Kota Amsterdam yang dijuluki kota kincir angin. Singgah sejenak Di Desa Nelayan tradisional VOLENDAM. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan pakaian tradisional Volendam. Setelah itu dengan Canal Cruise melewati Amsterll River dan bangunan lainnya yg sangat unik serta mengunjungi pabrik pengasahan berlian.


Add caption




Volendam Menawan





Amsterdam-Brussels-ParisHari ini menuju kota Brussels di Belgia. Anda akan photostop sejenak di Grand Place serta lambang dari kota Brussels, Maneken Pis, Setelah itu menuju Paris untuk bermalam.


ParisSetelah bersantap pagi, Anda akan diajak untuk mengenal kota cantik ini dengan melewati Arch DE Tiomphe, Place De La Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral dan Des Invaldes. Langkah Anda untuk menaiki Menara Eiffel sampai ke tingkat 2 ( apabila Eiffel Tower fully booked, akan diganti ke Montparnasse Tower)




Paris - Jeddah - Madinah

Pagi hari acara bebas sampai tiba saatnya Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan ke Jeddah. Tiba di Jeddah dijemput langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Bus. Check-in dan Istirahat di Hotel.




Madinah

Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Sh-Shiddieq dan Umar Bin Khatab, Makan Baqi. Berkunjung ke tempat- tempat bersejarah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, jabal Uhud dan Pasar Kurma, Sholat berjamaah di Masjid Nabawi.

Segera daftarkan keluarga Anda untuk ikut Paket Umroh Plus Eropa 2013





Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Eropa 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-wisata-muslim.blogspot.com/2012/10/paket-umroh-plus-eropa-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar